Kode Error Ir4570


Error code CANON iR4570iR3570 / iR2870 / iR2270

E000 fixing overheating
E001 fixing assembly overheating
E002 fixing assembly low temperature
E003 post-standby fixing low temperature
E007 fixing film rotation error
E010 main motor rotation error
E014 fixing motor rotation error
E019 waste toner case full, waste toner case full sensor error
E020 toner clogging between sub hopper and developing assembly
E024 developing assembly connector disconnection
E025 hopper motor, bottle motor error
E032 NE controller counter error
E064 power supply voltage error (high-voltage)
E100 BD interval error
READ MORE

11 thoughts on “Kode Error Ir4570

  1. Aq puny iR 4570 dn sy dpt masalah dg E001. Sy sdh lht dg cra pembongkaran fixing assembly unit, memang fixing filmny terlihat spt kena lidah api alias tdk rata spt baru pasang. Tp sementara ini sy tdk tw apa yg hrus sy perbuat dg tanda d fixing filmny. Sy mhn saran dan pencerahanny dri bang Admin. Thx.

  2. mas mo tanya nih…mesin ir4570 hasil copiny sering keriting/ngelipat dibagian tengah sampe tepi belakang, depane tidak…kayaknya maslahe dipemanas, fuse film n lower dah ta ganti…kira2 apanya ya…tolong kasih pencerahan…

  3. untuk bang agung…..coba tak bantu jawab gan . lau salah mohon di koreksi…masalahnya hanya pada pelumas dalam film aj…beri gress + cairan silicon pada thermal lalu film dimasukan ke thermal lagi……pasti mak yus….www.copyrekondisi.co.cc

  4. usaha saya tidak terlalu ramai namun saya menuntut kulitas yang baik dan biaya operasional yang murah serta pemakaian yang gampang, apakah IR4570 dapat menjawab keinginan saya, mohon info bagi ir4570 user

  5. MOHON BANTUAN : Saya punya iR4570. Baru saja ganti Drum, kemudian E000001 0002. Masuk service mode, clear error. Tidak tahu ada yang tersentuh secara tidak sengaja atau tidak, setelah dicoba copy, yang keluar hanya kertas polos tanpa hasil copy yang dikehendaki. MOHON BANTUAN.. Terima Kasih.

  6. saya punya canon 4570 dan bermasalah pada fixing filmnya rusak/sobek tolong dong.masalahnya sya tdk tahu cara menggantinya

  7. asalamualaikum
    mas Ariel, saya beli mesin fotokopy Canon IR4570 setahun lalu
    harga 9 jt,tapi mesin sering ngejam kertasnya dan sering eror muncul di monitor jadi sering macet mesinnya ga bisa dipakai.
    saya sudah panggil teknisinya tempat beli di TIFFANY Bantul Yogyakarta Jl Ring road selatan depan UMY .
    beberapa kali selalu tidak bisa maksimal benar mesinnya ,jadi masih sering problem ngejam dan eror gitu.
    gimana solusinya mas?mesin apakah saya jual kembali saja ke toko TIFFANY tersebut, karena teknisi tempat lain mungkin tidak mau dipanggil karena bukan beli ditokonya.

    • lha saya malah beli di TIFFANY ir 4570, baru dipakai sebulan error…. setelah telpun kantornya saya tunggu sampai 15 hari (bahkan sampai beberapa kali saya datangi kantornya) teknisinya gk datang datang, padahal kalo cari teknisi ditempat lain pada nggak mau, alasanya nggak beli di tempat itu….

Jika ingin dijawab silahkan bertanya di http://photocopycanon.blogspot.com

